Pemain Poker Bergunjing Tentang Event Bounty Mystery WSOP

World Series of Poker tampaknya siap untuk menjadi hit di tangannya dengan diperkenalkannya acara Mystery Bounty musim panas ini dengan hadiah $ 1.500.

Jika Anda belum pernah mendengar tentang turnamen 28 Juni namun itu akan bekerja seperti ini: acara akan berjalan seperti turnamen pembekuan hadiah Texas Hold’em Tanpa Batas Texas normal, dengan setiap pemain memiliki hadiah di kepala mereka, kecuali 100 dari bounties akan memiliki bonus bernilai lebih banyak – hingga $ 250.000 untuk satu headhunter yang beruntung.

Bountiful Bounties

Selain karunia $ 250.000 yang sendirian, tiga karunia akan masing-masing bernilai $ 100.000, enam karunia akan masing-masing bernilai $ 25.000, masing-masing 10 akan bernilai $ 10.000 dan 80 masing-masing akan bernilai $ 2.500. Itu adalah jaminan dari WSOP sebesar $ 1 juta dalam jumlah total misteri.

Semua hadiah lainnya akan bernilai $ 100 masing-masing. Masih belum jelas, dengan lembar struktur dan struktur menyapu belum dirilis, berapa persen dari kumpulan hadiah akan disimpan oleh WSOP dan bagaimana struktur hadiah berat akan mempengaruhi pembayaran turnamen yang sebenarnya. WSOP telah mengatakan bahwa top 15 persen finishers yang normal akan dibayar.

Turnamen hadiah $ 1.500 yang biasa di WSOP telah menampilkan hadiah masing-masing senilai $ 500, dengan sisa pembelian (dikurangi rake) akan diberikan ke pool hadiah.
Obrolan itu Positif

Adam Schwarz, co-host DAT Poker Podcast, mengatakan pada acara baru-baru ini bahwa Seth Palansky, wakil presiden komunikasi perusahaan WSOP, mengatakan kepadanya bahwa tidak ada hadiah yang akan diberikan sampai setelah pendaftaran ditutup, yang tampaknya logis karena penyelenggara turnamen tidak boleh Saya tidak ingin memberikan hadiah besar sampai setelah lapangan ditetapkan, jangan sampai ada yang salah dengan angka kehadiran terakhir.

WSOP berencana untuk menggunakan generator nomor acak untuk menentukan nilai dari setiap hadiah karena token disajikan untuk penebusan, kata Palansky.

Schwarz dan co-host-nya, Daniel Negreanu dan Terrence Chan, setuju bahwa lebih banyak penekanan akan diberikan pada pengumpulan karunia karena sifat jackpot mereka dalam acara ini, dengan aksi melambat setelah hadiah yang lebih besar diberikan.

Chan mengatakan dia memperkirakan akan pintar bagi pemain untuk memanggil dengan dua kartu apa pun dalam big blind jika lawan mendorong dengan 10 blind besar atau kurang dan panggilan mereka menutup aksinya.

“Beri aku serbet dan ratu,” katanya sambil tertawa dari rekan tuan rumahnya.

Peristiwa seperti Monster Stack dan Colossus menarik banyak obrolan menjelang debut mereka dan terbukti tidak hanya sukses besar, tetapi juga terus sesuai jadwal setiap tahun. Akan menarik untuk melihat apakah acara Mystery Bounty menikmati kesuksesan yang sama.